Alamat aQila Salon & Spa

Lokasi aQila Salon & Spa (atau klik disini untuk melihat peta) :Jl. Bintaro Utama / Jl.Kesehatan Raya , Komplek Rukan Bintaro 1 Blok E/22

Bintaro , Jakarta Selatan

Telp : 021 – 737 0836

Email : aqilasalonspa@yahoo.com

11 Responses to “Alamat aQila Salon & Spa”

  1. Arlin Maharani November 23, 2007 at 2:14 am #

    Aduuhh.. ngga ada yg di Jkt Selatan aja? =’)
    klo misalkan dari lebak bulus,lewat mana ya yg lebih deket??
    Pngen nyoba nihh,cuman nggatau jalan klo pergi sendiri..
    Oia,trus buka dari jam berapa? Thx ya

  2. fitri May 17, 2008 at 7:44 pm #

    wahhh kok cuma di jakarta aja? cabang di bandung ada gak ya? aku pengen banget nyoba perawatan rambutnya. aku tunggu ya cabang di bandung nya….
    Thx

  3. maini wahyuni November 20, 2008 at 7:30 am #

    maini wahyuni Says: Your comment is awaiting moderation.
    November 20, 2008 at 7:28 am

    Haiii… salam kenal…

    hmm..nice..

    aku mahasiswi jurusan desain, untuk tgas akhir aku pingin banget angkat tema ttg salon..

    aku jd tertarik setelah liat blog salon Aqila..

    gimana yah aku bisa dapet data-data ttg aqila salon??

    rencana aku mau buat desain dari logo sampai media promosinya, agar penerapan desainnya menjadi lebih baik dan terarah…

    thanks b4

    Maini

  4. via December 11, 2008 at 6:51 am #

    Ada rencana untuk buka d daerag grogol ga ya / jakarta barat ..??

    Thx..

    • aqilasalonspa February 17, 2009 at 1:01 pm #

      Mba Via, sepertinya belom ada rencana dalam waktu dekat.

      Thnks
      Fia

  5. ROY January 18, 2009 at 11:00 am #

    ada paket pra wedding gak terutama bwt cowo.thx

    • aqilasalonspa February 17, 2009 at 12:59 pm #

      wah, maaf mas Roy, kita khusus wanita🙂

  6. lita April 22, 2009 at 6:19 am #

    mbak, ad paket pra wedding gak? 1 paket terdiri dari ap aj ya mbak? trus harganya brp?tq

    • gilamimpi May 3, 2009 at 2:05 pm #

      Ada mba lita…. mengenai harga, hubungi kmi di 021 7370836.

      Regards
      Fia

  7. fitri February 19, 2010 at 8:55 am #

    tolong alamat lengkap nya? di dekat Pasar grosir cililitan atau di bintaro.

    Thanks

    • gilamimpi March 13, 2010 at 11:32 pm #

      Lokasi aQila Salon & Spa (atau klik disini untuk melihat peta) :Jl. Bintaro Utama / Jl.Kesehatan Raya , Komplek Rukan Bintaro 1 Blok E/22
      Bintaro , Jakarta Selatan
      Telp : 021 – 737 0836
      Email : aqilasalonspa@yahoo.com

      Regards
      Fia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: